Gamis Syar’i Putih Terbaru 2017

Gamis Syar’i Putih Terbaru 2017


ECER – GROSIR Syar’i Set Bergo (WA : 081584685405)

Gamis Syar'i Putih Terbaru 2017
BELI Gamis Syar’i Putih Terbaru 2017, busui, detail Tafletta Emas, bergo assimetris jumbo

 

Assalamu’alaikum muslimah cantik… 🙂

Kami bisa membantu menemukan model gamis syar’i yang sedang muslimah cari. silakan add nomor WA di atas ya agar bisa terhubung langsung dengan CS kami. Fast respon melayani dengan sepenuh hati 🙂


Trend Syar’i Putih VS Syar’i Hitam


Coba Cek koleksi baju sista di rumah!! kira-kira, warna baju apa yang paling banyak sista punya diantara warna hitam dan putih…? berdasarkan felling admin sih, sista pasti punya salah satu baju yang berwarna hitam. yah, rata-rata setiap orang pasti punya (setidaknya satu) koleksi gamis / kerudung yang berwarna hitam. karena warna hitam di anggap sebagai warna yang netral dan elegan sehingga membuat kita tertarik ‘ingin memiliki’ . karena kalau sudah memiliki, mau di padukan dengan fashion warna apapun pasti masuk (cocok). nah, kalau baju hitam sudah punya, kira-kira yang warna putih sista udah punya apa belum ya…? yang belum punya, admin saranin buat punya. minimal ada satu, karena gamis putih itu memiliki peran penting juga loh untuk sista…

Lalu, Seperti apakah Trend Syar’i Berwana Putih…?

Lawan dari warna hitam adalah warna putih. Selain Gamis Syar’i Hitam, ternyata gamis syar’i putih pun banyak sekali di cari oleh para konsumen loh… Bukan hanya sekedar suka / favorit dengan gamis putih, terkadang desakan kebutuhan pun menjadi faktor utama yang mengharuskan sista untuk membeli gamis berwarna putih. misalnya untuk umroh / haji, untuk lebaran atau untuk acara pengajian dan acara lainnya yang biasanya bersifat keagaamaan (religi). untuk itu, admin benar-benar menyarankan kepada sista yang belum punya gamis syar’i putih untuk segera punya. karena banyak sekali manfaat kegunaanya. yang udah punya, yuukkk tambah lagi koleksi gamis syar’i putihnya, biar tampilnya gak dengan model putih yang itu-itu aja…hehee

 


STYLE Gamis Syar’i Putih Terbaru 2017


Gamis syar’i warna putih memang istimewa, selain penggunaannya yang khusus (untuk acara keagamaan), gamis syar’i putih juga bersifat netral yang mana bisa di padukan dengan warna apa saja pasti mecing. tak heran, jika Gamis Syar’i Putih Terbaru 2017 ini masuk dalam salah kategori pencarian terbanyak di internet.

Ngomong – ngomong soal syar’i berwarna putih, kami punya rekomendasi nih untuk sista yang sedang mencari atau sedang membutuhkan gamis syar’i putih. Nama produknya CALESTA SYAR’I. menampilkan design terbaru dengan konsep syar’i yang stylish dan fashionable yang sangat kami rekomendasikan buat para muslimah sekalian.

♥ DETAIL GAMIS SYAR’I CALESTA

  • Matterial Bahan

gamis syar’i putih CALESTA ini di buat dari bahan Balotelli good quality. gamis ini tidak nerawang karena balotelli ini tidak tipis. selain itu, bahan balotelli juga memiliki serat kain yang bagus dan indah. SERAT kainnya tidak polos (tidak juga bermotif), melainkan serat benangnya terlihat bergaris-garis, sehingga kain ini memperlihatkan pola benang yang cantik dan menarik. wajar saja, jenis kain ini banyak diminati oleh konsumen. kain ini juga tidak mudah kusut loh sist… tidak seperti katun rayon, kalau duduk sedikit aja, lipitan kainnya langsung terlihat kusut atau berbekas. tapi untuk kain ini tidak mudah terlihat kusut.

  • Detail Tafletta

meskipun Gamis Syar’i Putih Terbaru 2017 ini lebih dominan terlihat polos, namun kehadiran tafletta emasnya juga turut mempercantik gamis syar’i putih polos ini. Tafletta adalah salah satu ‘aksesoris’ untuk pakaian yang mana terbuat dari bahan berupa benang khusus, di bentuk sedemikian rupa sehingga menghasilkan motif atau sejenisnya. ada juga yang di padukan dengan bahan tertentu sehingga terlihat berkilauan. hiasan tafletta ini akan membuat pakaian menjadi terlihat lebih elegan dan mewah. hiasan Tafletta tidak mudah terlepas ataupun pudar.

  • Set Bergo Assimetris Jumbo

selain gamisnya yang di hiasi tafletta emas, bergo Calesta syar’i ini juga di hiasi oleh tafletta yang sama. tafletta di gamisnya berada di bagian bawah rok dan di kedua ujung lengan. sementara di bergonya di hiasi tafletta di bagian sisi bawah kerudung dan di bagian lobang untuk muka yang di teruskan sampai ke depan. model bergo No ped dan terdapat belahan di tengah. bergo / khimarnya berukuran jumbo dengan potongan bawah yang di buat assimetris, sehingga kiri kanan bergonya tampak lebih panjang dan runcing (look picture). di bagian bergonya ini terdapat lubang tangan, jadi selain bermodel pingun assimetris, bergo ini juga mengadaptasi model khimar cardigan. wahhh stylish banget ya sist…. harus punya nih 😀 😀


Yang CEPAT, Pasti DAPAT


Sayang sayang seribu kali sayang, model CALESTA syar’i ini tidak di produksi dalam jumlah banyak, jadi stoknya sangat terbatas. sista yang cantik harus rebutan nih buat dapetin syar’i Calesta-nya. jangan tunda, segera saja sista hubungi kontak WA CS kami yang tertera di atas tadi. jika sista tidak belum memakai aplikasi WA (Whatsapp) silakan sista chat langsung ke BBM atau bisa juga via LINE/SMS/Telepon langsung ke nomor yang sama, yaitu :

WA/LINE/SMS/Telp ⇒ 081584685405

PIN BBM ⇒ D9F25B43


“Selamat Belanja, Kami tunggu chatnya ya sist, Terimaksih”

♥pihSofiah

— July 31, 2017

What Do You Think?