Gamis Modern Pesta 2017

INILAH Gamis Modern Pesta 2017


KONTAK ORDER : WA 081584685405

Jual Gamis Modern pesta 2017 bordir cantik
Jual Gamis Modern pesta 2017 bordir cantik, matterial jaguard good quality
Jual Gamis Modern pesta 2017 Terbaru
Jual Gamis Modern pesta 2017 Terbaru, gamis mewah detail bordir asli
Gamis Modern pesta 2017 cantik elegan
INILAH Gamis Modern pesta 2017 cantik elegan, ready warna putih dan warna lainnya
Gamis Modern pesta 2017
NEW COLLECTION : Gamis Modern pesta 2017, design mewah dan elegan, bordir cantik

Aktivitas muslimah bukan hanya berada di dalam rumah saja. kadang kita juga perlu keluar rumah untuk bersosialisas membangun kedekatan dengan muslimah yang lainnya. kadang ada hal yang mengharuskan kita pergi keluar untuk suatu urusan, seperti mengunjungi saudara, menghadiri undangan pernikahan, pengajian rutin dan lainnya.

pakaian untuk bepergian tentu berbeda dengan pakaian sehari-hari yang kita kenakan di dalam rumah. di tempat luar kita akan bertemu dengan banyak orang, untuk itu penampilan pun menjadi salah satu aspek yang harus di perhatikan. Gamis Modern pesta 2017 bisa jadi referensi untuk para muslimah yang sedang membutuhkan busana untuk di kenakan ke pesta atau menghadiri suatu acara di luar. modelnya yang di design dengan elegan dan modis ini sangat cocok untuk para muslimah sekalian.

 


MAU Tampil Elegan dan Mewah…??

Silakan Sista Pilih Gamis Pesta “AYANA”


MAU Tampil Elegan dan Mewah…?? Silakan Pilih Gamis Pesta “AYANA”. Udah tau belum sist kalau Gamis Modern pesta 2017 bernama AYANA ini kabarnya di buat dari bahan jaquard keong loh…! wah, bagus banget dong ya… πŸ™‚ iya dong.. coba aja sista bayangin betapa bagus dan mewahnya gamis yang satu ini, bahan zaquard yang fenomenal itu bermotif keong yang sangat cantik. pastilah gamis AYANA ini sangat elegan dan cocok di pakai untuk ke pesta. untuk lebih tau tentang bahannya, silakan sista baca infonya berikut ini :

β™₯ Bahan Zaquard Keong

Ada yang udah pernah lihat bahan jaquard…?? kalau lihat doang sih di internet mungkin bisa ya… kira-kira pernah lihat langsung dan megang tekstur kainnya belum ya..? kalau belum admin kasi infonya sedikit, kebetulan admin udah tahu dan pernah lihat langsung jenis bahan zaquard ini.

ZAQUARD ialah jenis kain yang memiliki permukaan seperti bermotif, namun warna motifnya itu sama dengan warna kainnya, kadang-kadang kalau di lihat dari jauh motif kainnya ini tidak begitu mencolok. tapi tergantung jenis zaquardnya juga sih sist. ada juga zaquard dengan motif yang sangat menonjol banget. bahan ini memiliki keistimewaan, yaitu motifnya ini merupakan bawaan asli dari kainnya. bukan motif buatan ataupun printing. motifnya benar-benar menyatu dengan bahan, bahkan motif pada kain zquard ini sedikit timbul, sehingga jika di pegang akan terasa tekstur teksturnya. intinya kain ini sangat UNIK.

nah, untuk jenis Zaquard yang di pakai untuk baju AYANA ini ialah Zaquard keong. bentuk keong yang unik seperti berkriwil ini dapat memperlihatkan kesan cantik sekaligus unik karena sangat berbeda dari kebanyakan bahan lainnya yang teksturnya polos dan biasa saja. bahan zaquard ini juga tebal dan tidak nerawang. untuk sista yang ingin coba tampil beda, gamis ayana ini sangat admin rekomendasikan.

β™₯ Kombinasi Bodir Mewah

bahan zaquard sendiri memang sudah menampilkan kesan elegan karena keunikan tekstur keongnya. tapi di gamis AYANA ini kami tampilkan hal yang berbeda yaitu dengan mengkombinasikannya dengan Bordir asli atau bordir langsung di bagian perut bawah pada gamisnya. kesan mewah pun tercipta pada Gamis Modern Pesta 2017Β ini. sista dan semua orang juga tahu kalau pakaian dengan hiasan bordir asli pasti lebih mempesona dan terkesan waahh… apalagi sekarang macam macam bentuk bordir sudah sangat beragam.

Untuk gamis ayana ini kami pakai bordir bentuk bunga (berwarna merah) dengan kombinasi daun – daun kecil bercabang (warna hijau). bordirnya ini berukuran sedang dengan warna cerah, siapapun sista yang mengenakan gamis AYANA ini pasti akan lebih percaya diri dan terlihat anggun sekali.


Cape Baca. Udah deh, Langsung ORDER aja sist…


Gamis ayana ini pesonanya sungguh sangat luar bisa ya sist… dari tampilannya aja udah bikin gemes dan varian warnanya juga cantik cantik, ada salem, pink, putih dan tosca. warnanya sangat di sesuaikan banget untuk cara pesta. duuuuhh pengen cepet-cepet di bungkus nih lalu di kirim deh ke rumah sista.. πŸ˜€ πŸ˜€ Udah deh sist mending langsung order aja. bahannya juga udah pada tau bagus dan produknya REALPICT. kalau kelamaan pasti kehabisan.

Silakan sist, untuk ordernya langsung isi Nama, No HP dan Alamat Lengkapnya aja. jasa kurirnya bisa pilih JNE ataupun POS. data ordernya kirim ke sini ya….


WA/LINE : 081584685405 atau ke BBM : D9F25B43


happy sopping sista.. jangan lupa buat rekomendasikan koleksi kami kepada saudara atau teman sista…

PihShofiah

— July 29, 2017

What Do You Think?